hidup adalah sebuah perjuangan...

Jumat, 14 Oktober 2011

MIOMA.....??????

Mioma adalah tumor jinak yang terdapat pada daerah otot rahim. Mioma muncul pada wanita yang sedang berada di usia produktif, karena pertumbuhan mioma dipengaruhi oleh perubahan ransangan esterogen. Mioma jarang ditemukan pada wanita yang belum mengalami menstruasi. Diatas usia produktif, mioma pada seorang wanita akan mengecil karena kadar esterogennya sudah berkurang.
Gejala Klinis Mioma

1. Adanya gangguan haid, buang air kecil, dan buang air besar

2. Terjadi pendarahan abnormal

3. Rasa nyeri pada terutama pada saat menstruasi

4. Bila penderita mioma hamil, maka bisa mengganggu aktifitas kehamilan dan terjadi keguguran secara tiba-tiba
CIRI-CIRI MIOMA dan PENGOBATAN MIOMA

CIRI-CIRI MIOMA dan PENGOBATAN MIOMA
Penyebab Mioma

Faktor keturunan bisa menjadi penyebab mioma (atau yang sering disebut sebagai mioma uteri). Penyebab lainnya yang sering kita temui yaitu adanya ransangan hormon, obesitas, dan makanan yang tinggi kadar lemaknya. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya mioma dalam tubuh. Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat mioma timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.
Transfer Factor untuk Mioma
1. Transfer Factor (TF) Advance


Transfer Factor Advance mampu meningkatkan daya tahan tubuh hingga 283%. Ia mampu mendidik, meransang, dan menstabilkan sistem imun sesuai kebutuhan tubuh Anda. Transfer Factor berasal dari ekstraksi susu awal sapi (kolostrum) dan kuning telur unggas. Transfer factor tidak membawa alergi dari antibodi hewan karena Transfer Fcator merupakan zat molekul terhalus di dalam kolostrum.

2. Transfer Factor (TF) Plus


Transfer Factor Plus Tri Factor Formula mampu meningkatkan aktifitas sistem imun sampai 437%. Transfer Factor Plus menggabungkan kepintaran dari Transfer Factor E-XF, kecerdasan ekstraksi dari Nano Factor, serta penambahan Cordyvant untuk meningkatkan sistem imun pada tingkat tertinggi.

Transfer Factor Plus mampu mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, jamur, virus, bakteri, dan sebagainya dan membantu penyembuhan penyakit underactive immune cells (daya imun lemah).

3. Transfer Factor Bellevie


Transfer Factor Bellevie diproduksi khusus untuk kesehatan wanita, sehingga berguna untuk menyehatkan sistem reproduksi wanita, mampu mencegah dan menyembuhkan kanker payudara, menyehatkan sistem imun reproduksi wanita dan membantu kesuburan.
Cara Kerja Transfer Factor untuk Mioma

Transfer Factor membantu menyeimbangkan sistem imun pada pasien mioma, juga sistem hormonnya sehingga hormon esterogen dapat diseimbangkan sesuai kebutuhan tubuh. Dengan sistem imun yang sehat, mioma akan dikurangi sedikit-demi sedikit. Dan dengan Transfer Factor Bellevie, pasien mioma bisa disehatkan sistem reproduksinya dan membantu kesuburannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar